Berita Bola,  Emery Puji Performa Pemain Arsenal saat Jamu Liverpool

Pelatih Arsenal, Unai Emery, memuji penampilan anak asuhnya kala menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Menurutnya, para pemain Arsenal bermain dengan performa yang begitu apik pada laga itu.

Meski telah bermain apik, Arsenal tetap tak mampu meraih poin penuh dari laga ini. The Gunners –julukan Arsenal– harus puas mengakhiri pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu dengan skor 1-1. Gol semata wayang Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-82.

Arsenal vs Liverpool. Foto: Twitter Liverpool

[ Baca Juga : ” Mourinho Yakin Peringkat Man United Lebih Baik pada Desember ” ]

Bagi Emery, Arsenal sebenarnya layak meraih kemenangan pada laga ini karena performa gemilang yang ditunjukkan para pemain di sepanjang pertandingan. Tetapi, dirinya menyadari bahwa tim yang dihadapi pada laga ini sangatlah tangguh. Karena itu, Emery tetap bersyukur dengan hasil yang diperoleh Mesut Ozil dan kawan-kawan.

“Keseimbangan kami selama 90 menit pada pertandingan ini baik. Kami bagus dalam kecepatan dan intensitas serangan. Kami bekerja sangat baik dalam 90 menit. Kami mencetak dua gol pada laga yang berbeda,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Arsenal vs Liverpool. Foto: Twitter Liverpool

“Ini adalah satu poin dan hasil imbang. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Setiap pertandingan adalah ujian yang bagus. Bagi kami, sangat penting untuk melanjutkan proses dan cara yang telah kami lakukan. Sangat penting untuk menang, tetapi penting juga untuk tidak kalah,” tukasnya.