BERITA BOLA, Enggan Ngoyo Kontra Real Madrid di ICC 2017, Juan Mata: Fokus Kami di Piala Super Eropa!

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku tak terlalu banyak memikirkan soal hasil pertandingan pertemuan dengan Real Madrid di International Champions Cup 2017 pada Senin 24 Juli 2017 pagi WIB. Pasalnya di laga tur pramusim ini hasil bukan patokan utama timnya untuk bisa meraih kemenangan.

Walaupun ini menjadi laga pra final Piala Super Eropa, tapi fokus Mata justru tidak pada pertandingan tersebut. Baginya yang paling penting justru laga final sesungguhnya itu sendiri, di mana partai puncak akan dilangsungkan pada 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

Maka tak ingin terlalu ngoyo, pemain berusia 29 tahun itu hanya berharap ia dan rekan-rekannya dapat bermain semaksimal mungkin. Sebab, laga pramusim ini sejatinya hanya digunakan sebagai laga uji coba sebelum berlangsungnya musim reguler 2017-2018.

[ Baca Juga : ” Jalani Debut dengan Man United, Lindelof: Saya Akan Semakin Berkembang di Bawah Jose Mourinho ” ]

“Disitulah pikiran kami saat ini. Kami mencoba permainan itu dalam bentuk terbaik yang kami bisa, secara fisik dan mental. Itulah sebabnya kami berlatih keras di pramusim,” ungkap Mata, mengutip dari laman resmi Link Alternatif SBOBET, Senin (24/7/2017).

Selain itu, Mata menambahkan bahwa bukan laga ini yang menjadi target mereka tapi Piala Super Eropa adalah tujuannya. Bisa meraih trofi Piala Super Eropa tentu akan menjadi berharga mengingat mereka pernah dapat titel tersebut hanya satu kali pada 1992.

“Piala Super ada di benak kami dan ini jelas melawan Real Madrid. Kami sudah menantikannya dan berharap dapat menambahkan trofi lagi ke sejarah klub. Meski sulit, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin,” pungkasnya.