AppleMark

Berita Bola, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak bisa menahan emosinya usai dikalahkan oleh Valencia dengan skor 2-1 di kandang. Usai pertandingan tersebut Enrique terlihat kesal dengan wartawan yang mempertanyakan kekuatan fisik anak asuhnya.

Kini dalam acara jumpa wartawan, mantan pelatih AS Roma tersebut mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal dengan perilaku yang ia lakukan saat dirinya berselisih dengan wartawan. Menurutnya, ia tak perlu meminta maaf karena itu adalah jati dirinya.

“Saya harus mengulangi tak ada maaf yang perlu saya lontarkan. Saya tidak merasa tidak menghargai orang lain,” ujar Enrique seperti diberitakan Bintangbola.co, Rabu (20/4/2016).

“Jika anda tidak menyukai perilaku saya, saya tidak peduli ketika anda berbpikir saya harus belajar tentang perilaku,” tambah pelatih yang pernah menjadi pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut.

Enrique memang kerap sekali bertengkar dengan wartawan. Sebelum perselisihan ini, dirinya sempat kesal ketika disebut sebagai pelatih yang paling aktif di Twitter. Saat melatih Roma, dirinya juga sempat kesal dengan beberapa wartawan.