Agen Bola

Berita Bola, Tidak bisa dimungkiri jika trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar adalah yang terbaik di Eropa. Trio yang dikenal dengan nama MSN tersebut menjadi andalan untuk raksasa Spanyol, Barcelona.

Meski tenaga mereka begitu dibutuhkan oleh klub asal Katalan, tetap saja Barca tidak bisa memforsir tenaga ketiganya. Menurut Luis Enrique trio MSN bukan lah robot yang bisa selalu digunakan di setiap pertandingan dan selalu mempersembahkan kemenangan.

Jika menilik capaian ketiganya, total 107 gol sudah diciptakan di seluruh kompetisi musim ini. Angka tersebut menjadi bukti sahih betapa tajamnya ketiga pemain milik Azulgrana. Sayangnya, baru-baru ini ketiganya dibuat tak berkutik oleh rival mereka Real Madrid.

“Messi, Suarez, dan Neymar adalah yang terbaik di dunia, tetapi mereka bukan mesin. Penyerang kami berada di level tertinggi tetapi itu bukan berarti Barca tidak bisa dikalahkan,” cetus Enrique seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (5/4/2016).

“Apa yang kami capai bukan melulu berkat mereka dan yang lainnya disalahkan karena kami mengalami hal yang buruk. Ketiganya saat ini sedang dalam kondisi yang bagus,” tuntasnya.