Berita Bola, Eric Bailly Berharap Pensiun di Manchester United

Bek Manchester United, Eric Bailly, mengaku senang bisa bergabung di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Menurutnya, Man United merupakan salah satu tim terhebat di benua Eropa.

Bergabung di awal musim 2016-2017, Bailly memang menjadi salah satu bek andalan Jose Mourinho di setiap penampilannya. Maklum saja, pemain asal Pantai Gading tersebut hanya absen membela Setan Merah –julukan Man United– ketika dirinya mengalami cedera.

{ Read Also : ” Tak Perlu Khawatir Messi Akan Pergi dari Barcelona}

Bahkan, Bailly tak segan mengatakan bahwa dirinya ingin terus bermain bersama Man United di sepanjang kariernya. Sebab bersama Manchester Merah, Bailly mengaku mampu mengembangkan kemampuannya menjadi pemain hebat kelas dunia.

“Harapannya adalah saya mampu bermain di Manchester di sepanjang hidup saya,” tegas Bailly, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Jumat (20/1/2017).

“Saya sangat senang bermain di sini karena ini merupakan tim yang baik. Ini adalah kehormatan bagi saya untuk dapat bermain di Man United. Saya harap saya mampu memberikan yang terbaik untuk menjadi pemain yang hebat di sini,” pungkasnya.