Agen Poker

Berita Bola, Salah satu kontestan Premier League, Everton, dikabarkan siap untuk mengumumkan pemilik baru klub. Kabarnya mereka akan mengumumkan secara resmi pemilik baru klub dalam tempo beberapa hari ke depan.

Seorang konglomerat Iran, Farhad Moshiri , diyakini sudah mengamankan pengambil alihan saham The Toffees senilai 200 juta Pounds atau sekira Rp3,7 triliun dari pemilik awal, Bill Kenwright. Moshiri mengalahkan pesaingnya yang merupakan miliarder asal Amerika Serikat, John Jay, yang notabene mantan pemilik klub Baseball San Diego Padres.

Seperti diberitakan Sportsmole, Senin (29/2/2016), Moshiri memiliki total kekayaan mencapai 1,3 miliar pounds atau sekira Rp24 triliun dan rela menjual sahamnya di Arsenal kepada Alisher Usman pada akhir pekan lalu. Hal tersebut dilakukannya untuk mendapatkan dana guna mengamankanpengambil alihan di Goodison Park.

Sebelumnya Kenwright telah mengatakan akan menjual Everton kepada orang yang tepat, apabila sang investor mampu mengajukan proposal investasi yang serius kepada klub. Meski saat ini kekuasaan Everton sudah berada di tangan Moshiri, namun ia masih memercayakan Kenwright sebagai presiden klub.