Berita Bola, TURIN – Bek Juventus, Patrice Evra, menandatangani kontrak baru bersama dengan Si Nyonya Tua –julukan Juve. Pria 35 tahun itu resmi menyetujui tawaran kontrak berdurasi satu tahun yang disodori Juve pada awal pekan ini.

Dengan persetujuan itu maka mantan pemain Manchester United tersebut akan bertahan di Turin, Italia hingga musim 2016-2017 berakhir. Selain menandatangani kontrak berdurasi satu musim, Juve juga memberikan opsi perpanjangan hingga musim kedua.

“Patrice Evra telah memperpanjang kontraknya dengan Juventus untuk satu musim dengan opsi perpanjangan hingga musim kedua. Ia akan bertahan di Turin setidaknya hingga 30 Juni 2017,” ujar pihak Juventus, seperti dilansir Panduan Bermain Judi Online, Minggu (12/6/2016).

Sebelumnya memang sudah beredar kabar bahwa Evra akan tetap berseragam Juve pada musim depan. Dengan perpanjangan kontrak ini maka Evra akan resmi memasuki tahun ketiganya berseragam Juve.

Pada musim lalu, Evra bermain dalam 26 pertandingan Serie A. Ia juga ikut berperan dalam pengukuhan gelar juara Serie A kelima Juve.