Berita Bola,  Exco PSSI Puji Penampilan Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2019

Tim Nasional (Timnas) futsal Indonesia tampil impresif di ajang Piala AFF Futsal 2019 yang berlangsung di Vietnam. Pasukan Kensuke Takahashi berhasil lolos ke babak semifinal dengan status juara Grup B setelah tak terkalahkan pada tiga laga di fase grup.

Indonesia berhasil menumbangkan Malaysia 3-2 pada laga perdana. Iksan Rahardian dan rekan-rekan kemudian bermain imbang kontra tim tuan rumah, Vietnam, kemudian berhasil menang besar saat menghadapi Australia di laga pamungkas.

Baca Juga :

Brace untuk Liverpool Tandai Comeback Oxlade-Chamberlain di Liga Champions

Timnas Futsal Indonesia

Pencapaian Timnas Futsal ke babak semifinal Piala AFF Futsal 2019 kali ini mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak, salah satunya datang dari Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal. Ia bahkan berharap penampilan apik yang ditunjukkan Bambang Bayu Saptaji dan kolega bisa berlanjut hingga babak final nanti.

“Futsal kita kemarin berhasil menembus semifinal. Mereka bermain baik dan menang meyakinkan atas Australia. Saya berharap prestasi timnas futsal ini bisa berlanjut nanti di babak semifinal,” ujar Refrizal, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Sebagaimana diketahui, tiket lolos didapatkan tim asuhan Kensuke Takahashi andai menang atas Myanmar di semifinal Piala AFF Futsal 2019 yang digelar di Vietnam pada Jumat 25 Oktober 2019 pukul 16.30 WIB – Link Alternatif SBOBET.