Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Ezequiel Lavezzi Tak Ingin Seperti Lionel Messi ,

Menjadi terkenal dengan segudang prestasi dan dielu-elukan oleh semua orang ternyata bukan salah satu impian striker Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi. Dia mengaku kagum dengan rekan senegaranya, Lionel Messi, tapi dia tidak ingin kehidupan pribadinya terganggu.

Lavezzi mengaku jika segudang penghargaan dan bergabung dengan klub ternama dunia seperti Messi tidak membuatnya iri. Menurutnya hal itu akan sulit membuatnya pergi ke mana pun, lantaran semua orang mengenalinya.

“Tidak saya tidak ingin sepertinya (Lionel Messi). Hidup tidak mudah saat semua orang mengenali anda. Saya lebih memilih di balik bayangan. Saat saya bermain dengannya saat masih anak-anak, saya menyadari potensinya. Saya tidak melihatnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia tapi dia adalah teman saya,” kata Lavezzi.

Selain itu dia mengaku juga ingin berhenti dari dunia sepakbola dan mengganti profesinya. Namun sebelum dia berhenti dari dunia sepakbola, rumor yang beredar menyatakan jika pemain berusia 29 tahun ini ingin hengkang dari Ligue 1 dan bergabung bersama Serie A, dengan Inter Milan atau mantan timnya, Napoli.

 

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Agen Bola Terbaik

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola