Berita Bola, Paris – Pembatalan pertandingan antara tuan rumah Inggris dan Perancis ternyata belum diputuskan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

“Kami akan berbicara dengan FFF selama akhir pekan ini. FA mengirimkan rasa duka cita mendalam bagi para korban tragedi,” ujar juru bicara FA yang dilansir oleh Daily Mail.

FA merasa kejadian ini merupakan tragedi yang menyedihkan. Namun pihaknya akan mengkonfirmasi mengenai kelanjutan pertandingan persahabatan pada Selasa (17/11/2015).

“Ini suatu kejadian yang tragis. Kami akan memberikan pernyataan jika ada perkembangan terbaru mengenai kepastian pertandingan pada Selasa nanti.”

Sebelumnya Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), langsung merilis pernyataan resmi terkait pembatalan seluruh persiapan tim Perancis. Pembatalan ini dapat berpengaruh pada pertandingan persahabatan menghadapi Inggris.

“Kegiatan timnas Prancis di kompleks latihan Clairefontaine akan dibatalkan pada Sabtu, 14 November ini. Hal ini merupakan dampak dari kejadian tragis yang terjadi di Paris, Jumat malam,” sebut pernyataan resmi FFF

“FFF juga berbagi kesedihan untuk negeri ini atas tragedi yang terjadi di Paris dan sekitar Stade de France saat berlangsungnya laga Prancis melawan Jerman pada Jumat malam.”

Perancis dijadwalkan menghadapi Inggris di Stadion Wembley, London, Selasa (17/11/2015). Namun dengan pernyataan AFF tersebut otomatis laga tersebut dibatalkan.