Berita Bola,  Fabinho: Liverpool Fokus Raih Kemenangan di Setiap Laga

Liverpool memasuki masa sibuk jelang berakhirnya musim 2018-2019 dengan memainkan dua pertandingan dalam seminggu. Jadwal padat itu cukup menguras kondisi fisik para pemain Liverpool, tetapi Fabinho menegasakan The Reds –julukan Liverpool– tetap berfokus untuk meraih kemenangan di setiap laga.

Liverpool memiliki peluang untuk menjadi juara di dua kompetisi pada musim ini yakni Liga Inggris dan Liga Champions. Akibat hal itu, jadwal tanding Liverpool pun semakin padat jelang akhir musim ini.

Liverpool (Foto: UEFA)

“Kami berada di tempat yang baik sekarang dengan cara kami bermain. Kami memiliki banyak kepercayaan. Kami cukup banyak bermain yakni dua laga dalam seminggu. Meskipun ada potensi kelelahan tetapi apa artinya itu? Saya akan mengatakan itu adalah hal yang baik karena kami terus fokus pada permainan berikutnya dan kami berada dalam satu siklus bagus,” ujar Fabinho, seperti yang dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

[ Baca Juga : ” Pesepakbola yang Miliki Trofi Lengkap Itu Bernama Ronaldinho ” ]

Laga terdekat yang akan dihadapi Liverpool ialah pertandingan kontra Chelsea dalam laga lanjutan pekan 34 Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu (14/4/2019), malam WIB. Kemenangan wajib didapatkan Liverpool untuk memperbesar peluang mereka menjuarai Liga Inggris.

Chelsea (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Hasil imbang apalagi kalah merupakan hal yang haram didapatkan Liverpool. Sebab, Manchester City dipastikan akan memanfaatkan kondisi itu untuk meninggalkan Liverpool dalam perlombaan mendapatkan trofi Liga Inggris.

Saat ini menurut Link Alternatif SBOBET, Liverpool masih berada di posisi pertama pada klasemen sementara dengan koleksi 82 poin. The Reds unggul dua poin dari Man City yang ada di posisi kedua, tetapi tim asuhan Josep Guardiola itu memiliki satu tabungan laga. Alhasil, apabila Man City memenangkan semua laga yang tersisa maka mereka akan menjadi juara dengan selisih satu poin dari Liverpool.

Kondisi itu memaksa Liverpool untuk meraih kemenangan di setiap laga yang dihadapinya agar peluang untuk menjadi juara tetap terbuka. Oleh sebab itu, laga kontra Chelsea malam ini tak boleh berakhir dengan hasil imbang apalagi kalah untuk Liverpool.