Berita Bola, Italia – Para penggila sepakbola di Liga Italia punya banyak cara unik untuk meluapkan rasa bahagia atau rasa kecewa mereka kepada klub sepakbola yang mereka dukung dan tengah berlaga d Liga Italia. Misalnya seperti yang dilakukan para fans klub
Lazio.

Mereka memilih cara unik dengan menaruh 10 karung pupuk di depan tempat latihan klub ini. Langkah ini mereka ambil secara cara mengekspresikan rasa kecewa mereka atas performa Lazio.

Pemicunya, Lazio belum pernah mencatatkan prestasi menang di Liga Serie A sejak kompetisi ini dimulai kompetisinya pada Oktober 2015 lalu.

Seorang netizen berinisial Alasdair Mackenzie mengunggah foto karung-karung pupuk yang ditaruh di depan markas Lazio.

Dia menuliskan sebuah caption pendek sebagai keterangan foto, The bags of manure dumped outside Formelio by #Lazio
fans today in new protest against Lolito.

Foto ini dia unggah pada 11 Desember, bersamaan dengan aksi protes yang dilakukan oleh fans Gli Aquilotti.

Aksi protes ini mendapat perhatian cukup serius dari media-media Italia. Satu diantara yang mewartakan aksi ini adalah Football Italia. Situs sepakbola ini menyebutkan, selain menaruh karung-karung pupuk, fans Lazio juga membentangkan banner berisi pesan tajam kepada manajamen klub Lazio.

Bunyinya, Kalian berniat menenggelamkan kami. Tapi sebelum itu terjadi, kami ingin kalian memakannya.

Tak cukup satu. Para tifosi juga membentangkan banner lainnya yang mengkritik keras bos Lazio, Claudio Lotito. Mereka menuding Lotito tak beres mengelola klub hingga membuat prestasi Lazio berantakan.

Di peringkat Liga Italia Serie A, posisi Lazio memang kurang menguntungkan, berada di peringkat 12 daftar klasemen.