Berita BolaFans Man United Kesal Rashford Ngotot Ingin Eksekusi Tendangan Bebas

Marcus Rashford muncul sebagai penyerang andalan Manchester United musim ini. Dari 31 penampilan di Liga Inggris 2018-2019, penyerang 21 tahun itu mengemas 10 gol.

Akan tetapi menurut Link Alternatif SBOBET, kepercayaan lebih yang didapat Rashford membuatnya besar kepala. Tahu dibutuhkan, penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris itu kerap menunjukkan keegoisannya. Tiap kali Man United mendapatkan hadiah tendangan bebas di dekat kotak penalti lawan, Rashford selalu mengambil bola dan mencoba mengeksekusinya.

Marcus Rashford

Sayangnya, keinginan Rashford itu tidak disukai sebagian besar suporter Man United. Hal itu terlihat dari salah satu akun fans base Man United, @RedDevilBible. Akun tersebut mengunggah data yang mengatakan Rashford hanya tiga kali sukses mengonversi tendangan bebas menjadi gol, dari 36 percobaan.

[ Baca Juga : ” Usai Juara Liga Spanyol, Barcelona Langsung Alihkan Fokus ke Liverpool ” ]

Jika dirata-rata, konversi gol Rashford dari tendangan bebas hanya 8,3 persen. Selain itu akun tersebut juga menyindir Rashford. Mereka menyebut Rashford memiliki kepercayaan diri layaknya Cristiano Ronaldo menurut Link Alternatif SBOBET, namun faktanya tidak memiliki skill yang setara dengan legenda sepakbola asal Portugal tersebut.

Tidak hanya akun @RedDevilBible yang menuai protes. Salah satu perempuan yang menyaksikan langsung laga Man United vs Chelsea di Old Trafford pun memasang muka terkejut dan kemudian lemas ketika tahu Rashford hendak mengambil tendangan bebas.

Marcus Rashford

Sementara akun @Qsta_MUFC menyebut Rashford mengambil tendangan bebas, sama saja memercayakan Phil Jones mengeksekusi sepak pojok. Karena itu, menarik menanti respons Rashford setelah mendapat kritikan langsung dari suporter timnya.