Bandar Bola

Berita Bola, Pendukung kesebelasan Manchester United dan Liverpool terlibat bentrok setelah pertandingan babak 16 besar leg kedua Europa League di Stadion Old Trafford pada Jumat (18/3/2016) WIB dini hari.

Mengutip dari Mirror, Jumat (18/3/2016), para pendukung terlibat saling mengejek di bagian timur stadion. Bahkan mereka saling melemparkan kursi yang ada di stadion.

Sebelumnya, fans Setan Merah menyinggung bencana Hillsborough di leg pertama yang terjadi di Stadion Anfield, kandang Liverpool. Namun ejekan lagu-lagu mereka tentang kejadian tersebut kembali terdengar lebih buruk lagi.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool bermain nyaman dan tak menemui kesulitan untuk membungkam Manchester United. Skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih hasil imbang dan berhak lolos ke babak perempatfinal karena unggul agregat 3-1.

Manchester United sempat memberikan harapan lewat gol Anthony Martial di babak pertama. Namun aksi solo pemain the Reds, Philippe Coutinho, mengandaskan peluang Manchester Merah.