Berita Bola,  Fellaini Ungkap Perkataan Motivasi Mourinho di Ruang Ganti Man United

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengatakan bahwa perkataan pelatih mereka, Jose Mourinho, di ruang ganti menjadi salah satu penyebab mengapa The Red Devils –julukan Man United– bisa menang di laga kontra Newcastle United, Minggu (7/10/2018). Menurut pemaparan Fellaini, Mourinho mengatakan bahwa ingin para pemain Man United bermain selayaknya pria sejati yang tak takut untuk bermain.

Perkataan motivasi dari pelatih memang dibutuhkan oleh setiap tim, terutama ketika mereka tertinggal oleh lawannya. Hal itulah yang tampaknya telah dilakukan Mourinho pada laga Man United vs Newcastle yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut. Man United yang tertinggal dua gol dari tim tamu membuat sang pelatih asal Portugal itu harus menyiapkan kalimat-kalimat penyemangat di ruang ganti.

Fellaini pun membocorkan kalimat apa yang sudah dikatakan Mourinho kepada para pemain Man United sehingga mereka dapat bermain sangat luar biasa di babak kedua. Khususnya di 20 menit menjelang pertandingan ingin berakhir. Fellaini mengatakan bahwa Mourinho hanya menyampaikan bahwa para pemain harus bermain selayaknya pria sejati yang tak takut akan hal apapun.

[ Baca Juga : Rafael Benitez didenda oleh FA untuk komentar di depan Newcastle v Crystal Palace ]

“Sang pelatih (Mourinho) meminta kami untuk seperti pria sejati dan tidak pernah mengenal rasa takut serta hanya fokus untuk bermain saja. Jadi hal itulah yang kami lakukan (di babak kedua),” terang Fellaini, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Fellaini juga mengaku senang karena taktik serta motivasi yang telah diberikan Mourinho berjalan lancar tanpa ada halangan sedikit pun di babak kedua laga Man United vs Newcastle tersebut. Pemain asal Belgia itu tahu betul bahwa timnya memang bermain buruk di awal laga, namun berkat kalimat motivasi Mourinho, pada akhirnya Man United keluar sebagai pemenang 3-2.

“Babak pertama adalah momen tersulit bagi kami. Akan tetapi, kami jauh lebih agresif lagi di babak kedua. Kami bermain dengan memiliki berbagai banyak kesempatan untuk mencetak gol,” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.