Agen Bola

Berita Bola, Selebrasi yang dilakukan Real Madrid usai mempermalukan Barca 2-1 sukses menarik perhatian. Usai laga tersebut, skuad Madrid terlihat melepas pakaian dan memamerkan otot di ruang ganti.

Tak ingin kehilangan momen, selebrasi tersebut langsung diabadikan dalam sebuah foto. Hal yang paling menyita perhatian dari foto tersebut adalah sang punggawa Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, mantan kekasih Irina Shayk tersebut hanya mengenakan pakaian dalam tanpa atasan.

Tanpa diduga, foto tersebut tersebar di dunia maya. Sontak berbagai respons diberikan oleh para penghuni dunia maya. Seperti yang dilansir dari Bintang Bola , Senin (11/4/2016), kini dunia maya dihebohkan dengan berbagai foto serupa dengan selebrasi tersebut.

Bahkan, beredar pula foto skuad sepakbola putri yang menirukan gaya selabrasi klub asuhan Zinedine Zidane tersebut. Tak lupa di foto tersebut juga terdapat seorang perempuan yang bergaya seperti Ronaldo.

Sebelumnya, mantan pemain Bayern Munich, Oliver Kahn juga telah melayangkan kritikan atas foto selbrasi tersebut. Ia mengaku muak melihat Ronaldo yang terus-menerus memamerkan tubuhnya.