Berita Bola,  Frankfurt Permalukan Arsenal 2-1 di Emirates Stadium

Eintracht Frankfurt berhasil mempermalukan Arsenal pada laga kelima Grup F Liga Eropa 2019-2020. Bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB, Frankfurt menang tipis 2-1.

Frankfurt yang sejatinya mengalami ketertinggalan di babak pertama mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Sementara Arsenal harus memasrahkan diri karena tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka, hingga akhirnya menelan kekalahan.

Arsenal vs Frankfurt (Foto: UEFA)

Laga dimulai menurut Website Alternatif SBOBET, kedua tim memang saling terbuka untuk melakukan serangan ke pertahanan lawan masing-masing. Namun, berbagai peluang belum berbuah menjadi gol hingga hampir menyentuh babak pertama berakhir.

Baca Juga :

Dortmund Kalah 1-3 dari Barcelona, Reus: Kami Kurang Percaya Diri

Akan tetapi pada menit 45+1, gol yang ditunggu pun datang. Arsenal sukses membuat keunggulan setelah Pierre-Emerick Aubameyang menjebol gawang Frankfurt. Memanfaatkan umpan Bakayo Saka, Aubameyang mengantarkan Arsenal unggul 1-0 atas Frankfurt di babak pertama.

Memasuki babak kedua, harapan muncul bagi Frankfurt yang sukses mencetak gol penyeimbang pada menit 55. Adalah Daichi Kamada yang sukses menjebol gawang Arsenal setelah meneruskan umpan apik dari Danny da Costa. Skor imbang 1-1.

Petaka datang bagi Arsenal ketika Kamada kembali mencetak gol bagi Frankfurt pada menit 64. Lewat tembakan kerasnya, bola yang Kamada lesakkan berhasil mengoyak gawang Arsenal dan tak terbendung dengan baik oleh Damian Martinez. Skor berubah 2-1.

Hingga laga usai skor tersebut tak mengalami perubahan. Frankfurt sukses membawa raihan tiga poin dan menempel ketat Arsenal yang masih berada di puncak klasemen Grup F – Link Alternatif SBOBET.