Berita Bola, Fred Ungkap Ambisi Setelah Hijrah ke Manchester United

Pemain anyar Manchester United, Fred, menyadari tuntutan besar yang dihadapinya saat resmi hijrah ke Old Trafford. Dia bertekad membantu Setan Merah tampil kompetitif dan meraih berbagai gelar.

Kepindahan Fred dari Shakhtar Donestk ke MU resmi diumumkan Kamis (21/6/2018). Dia diikat kontrak berdurasi lima tahun. Fred mengaku bangga bisa memperkuat Red Devils dan menyadari timnya menuntut yang terbaik dari para pemainnya.

[ Baca Juga – ” Uruguay 1-0 Arab Saudi: Luis Suarez Pembeda ” ]

“Saya sangat senang berada di sini dan punya kesempatan bermain untuk klub ini. Bagi saya, Manchester United bermakna keagungan. Ini klub besar dengan sejarah luar biasa dan suatu kehormatan tampil untuk United. Saya senang merampungkan transfer dan sekarang tak sabar bermain,” kata Fred, seperti dilansir Link Alternatif Terbaru 2018.

“United, seperti yang saya katakan, adalah klub besar. Saat saya muda, itu nama yang biasa saya dengar dan yang saya lihat di game komputer,” sambung dia.

Fred menikmati masa-masa gemilang di Shakhtar, dengan memenangi enam trofi dalam lima tahun. Sebaliknya, Manchester United puasa gelar sejak menjuarai Piala Liga dan Liga Europa pada musim pertama Mourinho di Old Trafford.