Agen Bola

Agen Bola – Pensiun Dari Timnas Brasil ,

Tampil gemilang bersama Tim Nasional Brasil di ajang Piala Konfederasi 2013, membuat Frederico Chaves Guedes atau yang biasa disapa Fred, dipanggil pelatih Luiz Felipe Scolari guna mengisi satu slot lini depan tim Selecao di Piala Dunia 2014.

Namun, dari enam penampilan yang ia bukukan bersama Tim Samba di ajang empat tahunan tersebut, pemain berusia 31 tahun itu hanya sanggup mencetak satu gol. Kontras halnya saat ia membela Brasil di ajang Piala Konfederasi setahun sebelumnya. Dari lima pertandingan, ia mencetak lima gol dan hanya kalah dari Fernando Torres sang top skor yang mengemas enam gol.

Kegagalan bersama Brasil di ajang Piala Dunia itu lah yang membuatnya di cemooh banyak pihak. Bahkan, banyak orang beranggapan kegagalan Brasil di Piala Dunia dikarenakan Fred yang bermain jauh di bawah standar.

Usai Piala Dunia, pemain yang kini membela Fluminense tersebut mengumumkan pensiun dari tim peraih lima gelar Piala Dunia tersebut. Namun, setelah Carlos Dunga didapuk menjadi pelatih Brasil guna menggantikan dari Scolari, ia mengurungkan diri untuk pensiun.

Agen Bola

Namun, hampir setahun Brasil dilatih mantan kapten Selecao di Piala Dunia 1994 itu, nama Fred tak kunjung juga dipanggil guna kembali memperkuat negara kelahirannya tersebut. Akan hal itu, mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut akhirnya membulatkan niatnya guna pensiun dari negara penghasil pemain-pemain berkualitas dunia tersebut.

Selama sembilan tahun membela Brasil dari 2005-2014, Fred total mengemas 18 gol dari 38 penampilan.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola