Berita Bola, Gabung Chelsea, Morata: Conte Sepenuhnya Percaya dengan Saya

Chelsea tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Kedua belah pihak dikabarkan sudah menyetuji harga senilai 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun untuk striker 24 tahun tersebut.

Morata hanya tinggal menjalani tes medis sebelum akhirnya benar-benar berseragam biru milik Chelsea musim ini.

Selain itu, Morata menjelaskan, kalau dirinya sudah berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Mantan penggawa Juventus itu mengatakan kalau Conte sepenuhnya percaya dengan dirinya.

[ Baca Juga – Dilirik Roma, Guardiola Izinkan Kolarov Pergi ]

“Saya sudah berbicara dengan Conte. Saya pergi ke tim yang dilatih oleh pelatih yang sepenuhnya percaya kepada saya, dan itu sangat bagus untuk saya,” ujar Morata, seperti dilansir dari LinkAlternatif Terbaru.

Morata memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya. Baru dipulangkan di awal musim lalu, penyerang berpaspor Spanyol itu sudah tidak nyaman bermain bersama klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Morata dikabarkan kecewa karena jarang diturunkan sebagai starter di lini depan. Zizou –sapaan akrab Zidane– lebih sering mamasang Karim Benzema sebagai target man. Meski lebih banyak bermain dari bangku cadangan, nyatanya Morata mampu menunjukkan performa yang luar biasa. Ia mampu mencetak 20 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi.