Berita Bola, Gabung dengan Inter, Vecino Ucapkan Terima Kasih kepada Recoba

Meski belum menandatangani kontrak secara resmi, tetapi Matias Vecino telah berhasil lolos tes medis di Inter Milan. Sebelumnya, klub berjuluk La Beneamata itu telah menuai kesepakatan dengan Fiorentina untuk memboyong Vecino di angka 24 juta euro atau sekira Rp377 miliar.

Kehadiran Vecino jelas diharapkan oleh manajemen Inter untuk memperkuat lini tengah dan meningkatkan kreativitas mereka. Vecino juga bukan pemain Uruguay pertama yang membela Inter, sebelumnya Inter pernah memiliki pemain Urugay yang dijadikan andalan mereka dalam diri Alvaro Recoba.

Membicarakan perihal pendahulunya tersebut, Vecino menilai bahwa Recoba merupakan salah satu pemain Urugay terbaik sepanjang masa. Gelandang 25 tahun itu pun merasa bersyukur karena ia pernah bermain bersama Recoba kala masih membela Nacional.

[ Baca Juga – Raih Hasil Buruk di Pramusim, Courtois: Kami Tidak Alami Krisis ]

Vecino juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Recoba lantaran sang legenda telah banyak memberikan ilmu kepadanya. Bersama dengan Recoba, Vecino berhasil membawa Nacional memenangkan kejuaraan.

“Dia (Recoba) merupakan salah satu pemain Uruguay terhebat. Saya beruntung bermain dengannya di Nacional dan bersama-sama kami membantu tim memenangkan kejuaraan,” ungkap Vecino, seperti dilansir laman resmi Link Alternatif Terbaru.

“Dia adalah salah satu yang menghubungi saya setelah saya dihubungkan dengan Inter dan saya hanya dapat mengucapkan terima kasih karena dia banyak menolong saya di Uruguay,” pungkas Vecino.