BERITA BOLAGaduh Transfer Keita Balde, Giuseppe Marotta Meminta Maaf kepada Presiden Lazio

Winger Lazio, Keita Diao Balde, merupakan salah satu nama pemain yang hangat diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa nama klub besar, seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan pun turut mengantre untuk bisa mendapatkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer kali ini.

Kendati demikian, ternyata terdapat sekelumit permasalahan yang mengiringi kabar transfer Balde. Pasalnya, Presiden Lazio, Claudio Lotito, merasa tidak senang dengan cara direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, dalam melakukan pendekatan kepada pemainnya.

{ Baca Juga : ” Mourinho Rela Lepaskan De Gea ke Real Madrid, Asalkan Dapatkan Morata}

Lotito menginginkan agar sebelum melakukan pendekatan dengan pemainnya tersebut, para perwakilan klub peminat harus mencapai kesepakatan terlebih dahulu dengan Lazio untuk menyepakati harga transfer. Namun, Marotta tidak melakukan hal itu dan langsung melakukan pendekatan kepada si pemain.

Ketegangan pun sempat terjadi antara Lotito dengan Marotta. Meski begitu, Lotito mengungkapkan bahwa kini semuanya telah kembali normal lantaran Marotta telah mengucapkan permintaan maaf.

“Dia bilang dia meminta maaf, tapi dia juga menambahkan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan penolakan Keita untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lazio,” beber Lotito, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu (17/6/2017).