Berita Bola, Gagal Cetak Gol, Di Francesco Nilai El Shaarawy Kurang Tenang

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, kembali gagal mencetak gol saat menghadapi SPAL di laga lanjutan Serie A, Sabtu (21/4) malam tadi. Menurut sang pelatih, Eusebio Di Francesco, pria berumur 25 tahun tersebut kurang tenang di depan gawang.

Dalam 10 pertandingan terakhirnya bersama Giallorossi, El Shaarawy hanya mampu menyarangkan bola ke gawang satu kali. Kala itu, Roma berhasil menang atas Crotone dengan skor 2-0.

Ia kembali gagal menunjukkan ketajamannya di depan gawang dalam laga melawan SPAL tadi. Meskipun begitu, ia sempat mendapatkan banyak peluang, namun berhasil dihalau oleh penjaga gawang lawan, Alex Meret.

[ Baca Juga – ” Matic Tak Mau Gonta-ganti Gaya Rambut Seperti Pogba ” ]

Melirik hal tersebut, Di Francesco pun mengungkapkan rasa kecewanya usai laga. Menurutnya, mantan pemain AC Milan tersebut kurang tenang di depan gawang.

“Hari ini saya merasa dia bisa membuat 100 tembakan lainnya dan tetap tak mencetak gol,” ujar mantan pelatih Sassuolo tersebut kepada Link Alternatif Terbaru.

“Dia tidak selalu tenang di depan gawang, tapi hari ini dia lebih tidak beruntung,” tandasnya.

Walaupun El Shaarawy tak mencetak gol, namun Roma tetap bisa membawa pulang tiga poin dari laga tersebut. Giallorossi menang dengan skor 3-0 berkat aksi dari Patrick Schick, Radja Nainggolan, dan gol bunuh diri Francesco Vicari.