Berita BolaBARCELONABarcelona resmi ditinggal salah satu pemain pada bursa transfer musim panas ini, yakni Dani Alves. Kehilangan sosok Alves di sisi kanan jelas bukan perkara mudah. Oleh karena itu, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti sepadan dari Alves.

Sebelumnya Barca berniat untuk memulangkan pemainnya yakni Hector Bellerin dari Arsenal. Namun sepertinya transfer itu tidak akan terjadi karena dikabarkan sang pemain akan mendapat perpanjangan kontrak dari Meriam London.

Gagal mendapatkan Bellirin, Barca memilih untuk membelokan tujuannya ke klub asal London lainnya yakni Chelsea. Menurut laporan Panduan Bermain Judi Online, Jumat (10/6/2016), Blaugrana dikabarkan berniat untuk mendatangkan Cesar Azpilicueta untuk mengantikan Dani Alves.

Namun Barca tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan pemain internasional Spanyol tersebut. Salah satu peserta La Liga lainnya, yakni Athletic Bilbao juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain 26 tahun itu.