Berita Bola,  Gagal Juara Liga Champions, Kapten Spurs: Sangat Menyakitkan

Kapten Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris, merasakan kekecewaan timnya setelah gagal membuat sejarah baru di ajang Liga Champions. Mereka harus puas menjadi runner-up setelah ditaklukkan Liverpool di partai final dengan skor 0-2.

Lloris menyebut kekalahan itu sangat menyakitkan terutama dengan gol cepat yang dibuat Liverpool. Gol penalti Mohamed Salah pada menit dua memang harus diakui membuat konsentrasi para pemain buyar.

Itu pula yang dirasakan Lloris ketika gol cepat Salah sangat menguntungkan Liverpool. Kepercayaan diri pemain Liverpool pun bertambah sementara ia dan rekan-rekannya kesulitan menembus pertahanan The Reds –julukan Liverpool.

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Foto: UEFA)

[ Baca Juga : ” Legenda Sebut Liverpool Lebih Berpeluang Juarai Liga Champions Musim Ini ” ]

Kekalahan ini membuat Lloris merasa kegagalan mereka cukup disayangkan. Apalagi ia merasa kesempatan ini tidak akan datang dua kali. Meski begitu, ia tetap puas dengan pencapaian Spurs yang mampu melaju jauh hingga ke final Liga Champions.

“Kami bisa bermain lebih baik dalam hal kinerja, tetapi tidak mudah untuk menyerah begitu awal. Sangat begitu menyakitkan. Anda tidak tahu kapan akan memiliki kesempatan ini berikutnya,” ungkap Lloris, mengutip dari Website Alternatif SBOBET, Minggu (2/6/2019).

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Foto: UEFA)

“Kami melakukannya dengan sangat baik musim ini di Liga Champions. Ini langkah besar ke depan bagi klub untuk mencapai tahap sejauh ini,” tambah pembalap berpaspor Prancis tersebut.

“Mencetak gol awal seperti itu memberi banyak kepercayaan diri. Ini tentang mengelola permainan di saat-saat penting. Kami harus tetap kuat, tetapi kami tidak bisa menemukan jalan keluar,” pungkasnya – Link Alternatif SBOBET.