Berita Bola, PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi, sempat gencar dirumorkan akan pindah ke Juventus saat bursa transfer musim panas 2016-2017. Akan tetapi, pada akhirnya kepindahan tersebut gagal terjadi dan Matuidi pun bertahan di PSG.

Saat ditanya apakah sejatinya ingin pindah dari PSG ke Juventus, Matuidi membenarkannya. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut mengaku berharap manajemen Les Parisiens -julukan PSG- bisa mengizinkannya hengkang.

“Ada permintaan yang begitu besar. Ya, saya memang ingin pindah pada saat itu. Tapi klub (PSG) memutuskan yang sebaliknya dan saya harus menerima itu,” kata Matuidi, sebagaimana diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (5/9/2016).

Meski pada akhirnya diminta untuk bertahan, Matuidi tidak kecewa. Gelandang berusia 29 tahun tersebut menyatakan tetap senang bisa membela PSG lebih lama lagi. Dia pun untuk kembali siap memberikan yang terbaik.

“Itu adalah periode yang sulit karena keinginan saya tidak terpenuhi. Tapi, bukan berarti saya tidak bahagia di PSG, ini sangat jauh dari hal itu. Kami sekarang punya pelatih baru dan saya tahu dia mempercayai saya,” jelas mantan pemain Saint-Etienne itu.