BERITA BOLA, Gareth Bale, Pemain Terburuk di El Clasico Versi Fans Real Madrid

Salah satu media olahraga terbesar di Spanyol, Marca, membuat voting soal siapa pemain terburuk Real Madrid saat dikalahkan Barcelona 2-3 di lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pekan 33, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Dari ribuan peserta yang semuanya merupakan fans Madrid menunjuk Gareth Bale sebagai pemain dengan performa terburuk dalam laga yang dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu.

Bale meraih 89% suara sebagai pemain terburuk. Hanya 11% di antaranya yang memilih The Welsh Wizard keluar sebagai pemain terbaik. Namun sejatinya, tidak heran fans Madrid kecewa terhadap penampilan Bale.

[ Baca Juga : ” Taklukkan Real Madrid, Rakitic: Saya Lebih Senang jika Sergio Ramos Tidak Dikartu Merah ” ]

Pemain berpaspor Wales itu hanya merumput dalam 39 menit awal pertandingan. Dalam kurun waktu tersebut, eks pemain termahal dunia itu melepaskan dua tembakan dan salah satunya tepat ke arah gawang Barcelona kawalan Marc Andre ter Stegen.

Lantas, mengapa Bale digantikan pada menit 39? Hal itu bukan karena Bale bermain di bawah standar, melainkan cedera otot pada kakinya yang membuatnya digantikan Marco Asensio.

Jika ada pemain terburuk, tentu ada pemain terbaik. Pemain Madrid dengan penampilan paling memikat di laga itu ialah Casemiro. Sebanyak 72% fans Madrid menunjuk gelandang berpaspor Brasil itu berhasil menunjukkan kelasnya. Bahkan, Casemiro sanggup mencetak gol pertama Madrid pada menit 28 dan sempat mematikan pergerakan Lionel Messi. dikutip dari LinkAlternatif SBOBET