Agen Bola

Agen Bola –Di Maria Lebih Baik Dibanding Sanchez ,

Gary Neville memuji langkah Louis van Gaal dalam hal mendatangkan Angel di Maria bukan Alexis Sanchez. Menurut pria yang kini menjadi komentator Sky Sport itu, kemampuan Di Maria lebih baik dibandingkan dengan Sanchez.

Di Maria resmi bergabung ke dalam skuad United pada bursa transfer musim panas lalu dari Real Madrid dengan mahar sebesar 59 juta pounds. Akan tetapi, performa pemain asal Argentina itu bersama United dinilai kurang menjanjikan bersama skuad Manchester Merah.

Bahkan, banyak kalangan yang mengatakan bahwa penampilan Di Maria masih berada jauh di bawah kemampuan Sanchez bersama Arsenal. Kondisi itu lantas mendapatkan tanggapan dari Neville. Ia menilai bahwa Van Gaal sudah tepat memboyong Di Maria dari pada mendatangkan Sanchez ke Old Trafford.

Agen Bola

“Ya, saya akui bahwa Sanchez memang memiliki musim yang lebih baik dibandingkan Di Maria. Sanchez mampu mencetak 12 gol di Premier League, dan terus menampilkan performa yang meningkat di setiap laganya bersama Arsenal,” ujar Neville.

“Namun jika ditelisik dari kemampuan individu diantara keduanya, saya lebih memilih Di Maria. Kemampuannya membaca arah pertandingan sangat hebat, dan juga mampu menjaga bola dengan sangat baik. Jadi, saya rasa Van Gaal tepat memboyongnya ke Manchester United ketimbang Sanchez,” kata Neville.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola