Berita Bola,  Gattuso Enggan Anggap Remeh Inter yang Sedang Terpuruk

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, enggan meremehkan Inter Milan meski tetangganya itu tengah dalam rentetan hasil buruk. Sebab, rentetan hasil buruk tersebut tidak berlaku dalam partai Derby Della Madonina yang akan digelar pada Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB di Stadion San Siro.

Inter Milan baru saja mengalami hasil buruk usai disingkirkan Eintracht Frankfurt dari Liga Eropa 2018-2019. Suasana ruang ganti I Nerazzurri juga tengah panas menyusul kasus yang membelit mantan kapten, Mauro Icardi, dengan sang pelatih Luciano Spalletti.

Namun dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Gennaro Gattuso tetap mewaspadai Inter Milan. Apalagi, kedua tim sama-sama sedang bersaing di empat besar di mana AC Milan duduk di peringkat tiga, sementara saudara mudanya berada satu setrip tepat di bawah.

Skuad Inter Milan

[ Baca Juga : ” Persija Akhirnya Lepas Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia ” ]

“Setiap derby punya ceritanya sendiri. Kami tidak boleh memikirkan perjumpaan pertama musim ini karena tentu saja akan berbeda,” ujar Gennaro Gattuso, mengutip dari Link Alternatif SBOBET.

“Selama lima hari terakhir saya mendengar Inter seperti mati dan terkubur, tetapi penampilan saat ini tidak berlaku di derby. Kami harus menghormati lawan, bermain dengan otak, menunjukkan semangat dari hati, bermain ulet, dan penuh determinasi,” imbuh pria berusia 41 tahun itu.

Skuad AC Milan

Gattuso tentu saja berambisi membalas kekalahan 0-1 dari Inter Milan pada perjumpaan pertama. Gol tunggal Mauro Icardi di menit-menit terakhir laga kala itu menorehkan luka bagi I Rossoneri. Kali ini, Icardi kemungkinan besar tidak bermain sehingga Milan punya peluang besar untuk menang.