Berita Bola, Gattuso Tak Akan Paksa Bacca Bertahan di Milan

Gennaro Gattuso menyatakan bahwa Carlos Bacca boleh meninggalkan AC Milan. Gattuso tak akan menghalangi keinginan Bacca untuk lajut main di La Liga.

Bacca dipinjamkan Milan ke Villarreal pada musim 2017/2018. Selama satu musim, striker Kolombia itu mencetak 18 gol di semua kompetisi.

Bacca, yang masih terikat kontrak dengan Milan sampai 2020, sempat mengungkapkan keinginannya untuk tetap berkarier di Spanyol. Namun Villarreal kabarnya enggan mengaktifkan klausul buyout pemain berusia 31 tahun itu.

[ Baca Juga – ” ICC 2018: Salah dan Mane Bawa Liverpool Atasi City 2-1 ” ]

Gattuso pun tak keberatan apabila harus melepas Bacca. Dia tak akan memaksa siapa pun yang sudah tidak betah untuk tetap bertahan di Milan.

“Saya tidak punya masalah dengannya. Saya tidak pernah melatihnya dan dia punya kontrak dengan Milan. Pada 31 Juli akan ada di Milanello, di mana staf saya menunggunya,” ujar Gattuso seperti dikutip Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya tahu dia ingin bermain di Spanyol lagi. Ada aturan yang harus dihormati dan (pasti ada) keinginan untuk bertahan.”

“Saya tidak akan memaksa siapapun untuk bertahan. Ketika saya kembali ke Italia, saya akan bicara kepadanya dan kita lihat saja. Jika dia ingin bertahan, itu bagus. Kalau tidak, lebih baik dia pergi,” katanya.