Berita Bola, Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, disamakan dengan karakter film, Terminator, oleh bek Northampton Town, Gabriel Zakuani.

Penyerang Swedia itu masuk sebagai pemain pengganti dalam 35 menit terakhir saat MU menang 3-1 di ajang Piala Liga atas The Cobblers hari Rabu.

Ini pun jadi kali pertama Zakuani bertemu Ibrahimovic dan punya kesan khusus dengan cara bicara sang lawan. Ibra menurutnya mirip dengan tokoh film robot masa depan yang dimainkan Arnold Schwarzenegger.

“Dia sering berbicara di lapangan, tapi dia bicara sedikit seperti robot, seperti Terminator. Sedikit slow motion,” ujar Zakuani pada Linkalternatif.info.

“Anda bisa melihat pengaruhnya pada tim. Dia mengatakan pada para pemain yang yang terburu-buru untuk tenang dan relaks saat memegang bola. Anda bisa melihat semua orang di klub itu sangat menghormatinya.”

Kemenangan di Sixfield mengakhiri tiga kekalahan beruntun tim asuhan Jose Mourinho, menjadi modal penting jelang menghadapi juara Premier League, Leicester City, hari Sabtu.

Ibrahimovic sendiri punya catatan bagus melawan Leicester saat mencetak satu gol dalam kemenangan MU di Community Shield bulan lalu. “Ibracadabra” juga sudah mencetak empat gol dalam lima laga Premier League sejauh ini.