Agen Bola

Gaya Main United seperti Stoke Zaman Dulu

Berita Bola, LONDON ~  Mantan pemain Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Jamie Carragher, melabeli Manchester United sebagai tim membosankan yang kini sering memainkan bola-bola panjang. Komentar ini keluar setelah United dipermalukan mantan klub Carragher dengan skor 0-2 dalam ajang Europa League di Anfield, tengah pekan lalu.

Gol-gol dari Daniel Sturridge dan Roberto Firmino membuat pasukan Louis Van Gaal harus bekerja ekstra keras untuk membalikkan keadaan di Old Trafford pada tengah pekan ini. United memang bermain sangat buruk di Anfield.

“Ketika saya memikirkan nama United tapi kemudian saya melihat cara mereka bermain, rasanya seperti mereka telah menjadi tim yang mengandalkan bola-bola panjang. Gaya mereka kini seperti Stoke City sebelum era Mark Hughes. Ini sangat mengherankan. United yang sekarang sama sekali berbeda disbanding United yang kita kenal selama ini,” celoteh Carragher, seperti dimuat Daily Mail, Minggu (13/3/2016).

United selanjutnya akan menerima lawatan West Ham United di Old Trafford dalam perempat final FA Cup. Laga ini digelar Minggu (13/3/2016) malam WIB.