Agen Bola

Gelandang Juve Ingin Pindah demi Guardiola

Berita Bola, TURIN ~  Gelandang Juventus, Paul Pogba telah mengisyaratkan hengkang bila ia bisA bergabung dengan Manchester City. Keinginannya untuk bergabung bersama The Citizen lantaran kekagumannya terhadap pelatih Pep Guardiola.

Pelatih asal Spanyol tersebut berencana mengambil alih Stadion Etihad sepenuhnya pada musim panas 2016. Guardiola mengakhiri karier kepelatihannya setelah melewati tiga musim bersama Bayern Munich.

Pogba yang bergabung dengan Juventus dari Manchester United pada 2012 dengan status bebas transfer telah menyatakan apabila ia bisa saja bekerja untuk Guardiola suatu saat nanti.

“Guardiola adalah pelatih yang memiliki banyak filosofi permainan besar. Oleh karena itu ia selalu memiliki pengaruh besar dalam timnya. Semua pemain akan menghormatinya,” ujar Pogba seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (20/2/2016).

“Saya ingin belajar banyak darinya, saya mendengar dia dapat meningkatkan kemampuan setiap pemainnya. Saat ini saya masih bersama Juventus, tapi apabila saya memiliki kesempatan untuk bekerja bersamanya saya bisa mengembangkan kemampuan lebih jauh lagi,” tuntasnya.