Agen Bola

Gelandang Madrid Belum Bisa Move On dari Ancelotti

Berita Bola, MADRID   ~   Meski Real Madrid sudah mengalami dua kali masa transisi, Luka Modric mengaku masih belum bisa melupakan kenangan manisnya bersama Carlo Ancelotti. Pemain berpaspor Kroasia itu bahkan menyatakan bila Ancelotti masih jadi pelatih terbaik yang pernah membesut Los Merengues.

Ancelotti memang sempat membawa Madrid meraih sejumlah kesuksesan dalam periode sepimpinan sejak 2013 hingga 2015. Pelatih berjuluk Don Carlo itu sukses membawa Los Galacticos menjuarai ajang Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi masa-masa indah Ancelotti dan Madrid hanya bertahan di musim perdananya saja. Sebab pada tahun kedua melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, mantan arsitek AC Milan tersebut gagal mengantarkan Madrid meraih satu pun gelar juara.

Hal itu pun membuat manajemen Madrid pun akhirnya memecat Ancelotti di akhir musim 2014-2015 dan memilih Rafael Benitez sebagai suksesornya. Meski begitu, kenangan indah Ancelotti bersama Madrid nyatanya masih tersimpan rapat dalam benak Modric.

“Saya memiliki hubungan baik dengan setiap pelatih. Setiap orang membantu saya untuk berkembang, namun kalau harus memilih satu, saya akan menyebut Ancelotti. Kami punya hubungan yang sangat baik, kami masih, dan karena itulah saya memilihnya,” ujar Modric, seperti dikutip Marca, Minggu (14/2/2016).

“Selain itu, bersama Ancelotti-lah saya merasakan kenangan terindah bersama Real Madrid. Ia membawa kami semua berada dalam mimpi indah ketika meraih La Decima,” tuntas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.