Berita Bola, Minimnya gelandang berkualitas menjadi salah satu penyebab inkonsistensi performa Liverpool musim ini. Tak ingin mengulangi nasib yang sama musim depan, manajemen The Reds –julukan Liverpool– ingin mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan Squawka, Minggu (13/3/2016), manajemen The Reds telah melakukan negosiasi dengan manajemen Udinese untuk mendatangkan Piotr Zielinski. Bahkan, pemain yang tengah dipinjamkan Udinese ke Empoli itu dilaporkan bakal mencapai kesepakatan dengan Liverpool dalam dua pekan mendatang.

Tak heran Liverpool meminati jasa gelandang berpaspor Polandia tersebut. Bersama Azzurri –julukan Empoli musim ini, Zielinski bermain memukau.

Dari 26 pertandingan di Serie A, pemain berusia 21 tahun itu mengemas tiga gol dan lima assists. Dengan Serie A masih mempertandingkan sembilan laga, Zielinski berkesempatan menajamkan catatannya.

Nantinya bersama Liverpool, jebolan akademi klub Zaglebe Lubin itu akan ditempatkan sebagai duet Jordan Henderson dalam pola 4-4-1-1 racikan Jurgen Klopp. Dengan adanya duet tersebut, bukan tak mungkin Liverpool kembali masuk perburuan trofi juara Premier League layaknya musim 2013-2014.