Judi Online

Berita Bola,Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United membuat nasib Ryan Giggs semakin tidak menentu. Eks pemain sekaligus legenda Setan Merah tersebut tidak mau hanya dijadikan pelatih untuk tim junior, ia ingin tetap pada jabatannya saat ini yaitu asisten pelatih.

Akan tetapi keinginannya tersebut tampaknya bertolak belakang dengan apa yang jadi bagian rencana dari Mourinho. The Special One – julukan Mou – menginginkan orang lain yang menjadi tangan kanannya, bukan Giggs.

Karena hal itu lah Giggs dikabarkan akan mengumumkan hengkang dalam beberapa hari kedepan, mengutip dari Bintangbola.co, Minggu (19/6/2016). Dirinya enggan bertahan jika tidak memegang peranan sebagai asisten pelatih atau role lainnya yang lebih penting.

Sejauh ini Giggsy – panggilan akrab Giggs – disebut akan menukangi klub juara dua kali Liga Champions, Nottingham Forest. Namun, belum ada kejelasan hingga kini apakah negosiasi sudah berlangsung.

Jika benar jadi hengkang, maka itu akan jadi yang pertama kali dalam kariernya ia berada di klub lain selain Setan Merah. Semenjak jadi bagian dari tim utama pada 1990, Giggs sama sekali tak pernah berganti klub hingga pensiun pada 2014.