Berita Bola,  Giroud Percaya Lampard Bisa Tingkatkan Kualitas Chelsea

Penggawa Chelsea, Olivier Giroud, memberikan kesannya terkait keberadaan sosok Frank Lampard sebagai pelatih baru The Blues –julukan Chelsea– saat ini. Pemain berdarah Prancis itu mengaku yakin Lampad mampu membawa Chelsea lebih baik dari sebelumnya.

Sebagai catatan, Lampard sendiri sudah menukangi Chelsea dalam dua pertandingan pramusim. Terbaru, ia mengantarkan Chelsea meraih kemenangan 4-0 atas St Patrick’s Atletic. Sebelumnya Pedro Rodriguez meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi wakil Irlandia lainnya yakni Bohemian FC.

Frank Lampard diyakini bakal sukses di Chelsea

 

“Saya pikir dia adalah orang yang tepat. Dia pada dasarnya adalah legenda Chelsea. Kami semua percaya pada kualitasnya untuk meningkatkan tim dan dengan larangan transfer itu adalah kesempatan bagus bagi para pemain muda untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Sekarang kami akan lebih percaya diri memainkan pertandingan pertama kami di liga,” ujar Giroud, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Hal serupa juga disampaikan pemain bertahan Chelsea, David Luiz. Ia mengatakan kalau metode melatih yang diterapkan Lampard mulai dipahami dengan baik oleh skuad Chelsea saat ini.

Frank Lampard diyakini bakal sukses di Chelsea

“Kami mulai memahami apa yang diinginkannya (Lampard) dari kami. Metode melatihnya mulai dipahami dengan baik. Sangat menyenangkan melihat Lampard dan para staf baru mengenal dengan baik klub ini denga baik. Dan situasi itu bisa menjadi energi positif untuk kami para pemain,” tutup Luis Link Alternatif SBOBET.