Berita Bola, Fiorentina – Agen Giuseppe Rossi, Federico Pastorello, mengklaim bahwa kliennya hampir bergabung dengan Bayern Muenchen. Kepindahan Rossi tak terealisasi karena masalah cedera.

Cedera memang menghantui karier striker Fiorentina tersebut. Sejak November 2007, dia menderita enam jenis cedera dan harus absen menghabiskan 1.014 hari untuk pemulihan.

“Saat meninggalkan kantor Bayern Muenchen, saya telah menuntaskan negosiasi untuk transfer Giuseppe Rossi. Namun, dia mengalami cedera dan semuanya batal,” kata Pastorello.

Cedera parah pertama kali menyerang Rossi ketika masih berseragam Villarreal pada Oktober 2011. Dia menderita cedera ligamen dan absen selama 559 hari.

Karier Rossi bersama Fiorentina turut diwarnai dua cedera berat. Pada Januari 2014, dia dipaksa beristirahat selama 115 hari karena cedera ligamen. Selain itu, dia mengalami cedera lutut pada Agustus 2014 dan absen selama 234 hari.

Pastorello sendiri tak menyebutkan dengan jelas kapan pihaknya mencapai kesepakatan transfer dengan Bayern.

Kini, Rossi terbebas dari masalah cedera dan menjadi pilihan utama di lini depan Fiorentina. Dia melakoni enam pertandingan bersama La Viola pada Serie A 2015-16.