Agen Bola

Berita Bola,

Bek Atletico Madrid, Diego Godin, membantah kabar keretakan hubungannya dengan penyerang Barcelona Luis Suarez. Godin menyatakan memiliki hubungan baik dengan kompatriotnya di Timnas Uruguay tersebut.

Kabar keretakan hubungan Godin dan Suarez mencuat setelah laga leg kedua babak perempatfinal LigaChampions yang berlangsung di Vicente Calderon beberapa waktu lalu. Saat itu Suarez yang berebut bola tanpa sengaja menyikut wajah Godin. Alhasil, wajah pemain berusia 30 tahun tersebut mengalami lebam.

“Semua orang bisa tenang, karena saya memiliki hubungan baik dengan Suarez. Kami adalah teman,” ujar Godin, seperti diberitakan Bintangbola.co, Selasa (19/4/2016).

“Setelah pertandingan, kami mengobrol. Kami memuji satu sama lain. Dengan mata, ini selalu bisa terjadi di dunia sepakbola saat dua pemain mempertahankan timnya hingga mati-matian,” jelas Godin.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya, Atletico berhasil mempersembahkan kemenangan dengan mencetak dua gol tanpa balas. Kemenangan tersebut memastikan Los Cholconeros berlaga di partai semifinal untuk menghadapi Bayern Munich.