Berita Bola,  Godin Sepakat Gabung ke Inter Milan?

Salah satu klub papan atas Liga Italia, Inter Milan, nampaknya bakal mengamankan salah satu pemain incaran mereka di bursa transfer musim dingin 2019. Ya, Inter dikabarkan semakin dekat untuk memboyong Diego Godin dari Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui sejak musim panas tahun lalu, masa depan Godin di Estadio Wanda Metropolitano memang kencang beredar. Terlebih setelah Godin menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Atletico.

Diego Godin

[ Baca Juga : ” Hajar Liverpool, Neville Puji Lini Tengah Man City ” ]

Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Arsenal, Liverpool, Manchester United, AS Roma, dan Inter mengantre untuk mendapatkan jasa Godin. Akan tetapi, Inter nampaknya memenangi persaingan untuk bisa mengamankan tanda tangan Godin pada bursa transfer musim dingin 2019.

Dilansir Link Alternatif SBOBET 2019, Sabtu (5/1/2019), Godin bakal bergabung dengan Inter pada musim panas 2019 dengan status bebas transfer. Di Inter, Godin kabarnya bakal diikat kontrak berdurasi untuk dua tahun ke depan.

Diego Godin

Apabila rumor ini memang benar-benar terealisasikan, maka Godin pun bakal bereuni dengan mantan tandemnya di pertahanan Atletico, yakni Joao Miranda. Ya, Miranda sendiri memang lebih dahulu hengkang ke Inter pada musim panas 2016.