Berita Bola, NAPLESS – Napoli bakal menghadapi ujian yang berat di babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017. Pasalnya klub berjuluk Partenopei tersebut bakal menghadapi salah satu tim unggulan, yakni Real Madrid.

Apabila dilihat dari skuad yang mengisi kedua tim, sudah sangat jelas bahwa Madrid memiliki banyak keunggulan dibandingkan Napoli. Los Merengues semakin diuntungkan lantaran mereka bakal tampil di kandang sendiri pada leg pertama.

Baca Juga: “ Pedro Girang Bisa Cetak Gol ke Gawang Burnley

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain andalan milik Napoli, yakni Emanuele Giaccherini, angkat bicara. Personel Timnas Italia tersebut mengaku klubnya sudah tak sabar untuk segera melakoni laga melawan Madrid.

“Bermain di Madrid pasti akan menjadi pengalaman yang indah untuk kami semua. Kami akan mempersiapkan diri untuk laga ini dengan antusiasme dan rasa lapar yang hebat,” ungkap Giaccherini, seperti disadur dari Link Alternatif, Senin (13/2/2017).

“Real Madrid merupakan tim terkuat di dunia, dan bisa dilihat jelas dari statistiknya. Ini pasti akan jadi laga yang sulit, tapi kami ke sana untuk memainkan sepakbola kami. Performa kami luar biasa dan berharap bisa membuat tifosi kami bahagia,” tutup mantan pemain Juventus tersebut.