BERITA BOLA, Gol Pertamanya Dianggap Offside, Ibrahimovic: Hanya Publik yang Bisa Menilai

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku bingung dengan keputusan wasit yang menganulir golnya ke gawang Everton pada babak pertama. Padahal gol tersebut bisa saja membawa Setan Merah meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Mengomentari hal tersebut, Ibrahimovic tak punya pendapat secara pasti. Menurutnya, hanya publik yang menyaksikan melalui televisi yang bisa menilai. Namun dari pandangannya, gol tersebut tidaklah offside, karena ia merasa melakukan sundulan itu dari belakang.

[ Baca Juga : ” Tak Raih Tiga Poin Kontra Everton, Zlatan Ibrahimovic Kecewa ” ]

Gol anulir tersebut terjadi pada menit ke-20, ketika Man United tertinggal 0-1 dan hendak mengejar ketertinggalan. Namun, sundulannya ke gawang Everton dianulir hakim garis setelah mendapat umpan silang dari rekannya yakni Ander Herrera.

“Apakah itu offside? Saya tidak bisa melihatnya,” ungkap Ibrahimovic, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Rabu (5/4/2017).

“Saya pikir itu adalah gol karena saya datang dari belakang di sisi kanan bek dan saya pikir itu adalah gol. Tapi saya tidak bisa mengatakan apakah itu offside atau tidak. Hanya TV yang bisa menilai,” tuntasnya.