Berita Bola,   Gomez: Kehadiran Salah Bersama Liverpool Tak Terlukiskan dengan Kata-Kata

Bek Liverpool, Joe Gomez, mengatakan kedatangan Mohamed Salah menuju tim telah membawa dampak yang tidak terlukiskan bagi klub. Pemain berkebangsaan Mesir tersebut sukses menunjukkan performa apiknya dengan menjadi salah satu pemain kunci bagi Liverpool musim ini.

Salah terbukti sukses membantu The Reds –julukan Liverpool- meraih kemenangan dengan skor 5-0 saat berhadapan dengan Watford pada Minggu 18 Maret 2018. Empat gol yang dicetak anak asuh Jurgen Klopp tersebut berhasil diciptakan oleh Salah.

{ Baca juga : ” Salah Jadi Penggemar Berat Liverpool sejak Kecil ” }

Alhasil empat gol yang diciptakan Salah dalam pertandingan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga Inggris dengan 28 gol. Selain itu Salah juga memiliki tujuh gol tambahan di kompetisi lain diluar Liga Inggris.

Tak hanya gol yang berhasil diciptakan Salah, ia juga sukses mengklaim 10 assist dalam musim pertamanya di Anfield. Oleh sebab itu Gomez mengaku kedangan mantan gelandang AS Roma tersebut telah membawa sukacita dalam klub.

“Kedatangan Salah sanagt tak terlukiskan, tujuan yang dia dapatkan sangat berharga dan dia sangat baik dalam bermain. Ini tentu sangat menyenangkan untuk berada di luar sana. Dia pemain spesial, dia istimewa untuk ditonton dan saya pikir kami di lapangan sangat menikmatinya sama seperti para penggemarnya,” terang Gomez, sebagaimana dilansir dari Link Alternatif SBOBET 2018 , Senin (19/3/2018).

Fakta bahwa dia memiliki banyak assist menunjukkan bahwa salah telah membawa lebih banyak hal daripada hanya sekadar gol yang telah dibuatnya. Dia adalah pemain yang positif dan hebat untuk orang di sekitarnya. Dia mengambil bola dan melakukan apapun untuk melengkapi tim dengan sangat baik bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane. Mereka adalah tiga orang penyerang dan semua pemain di dunia takut pada mereka. Semua menunjukkan kualitas mereka dengan cara yang berbeda,” tuntasnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Liverpool berada di posisi ketiga papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 63 poin. Liverpool sukses meraih 18 kemenangan, sembilan kali seri dan empat kali kalah dalam 31 pertandingan Liga Inggris sejauh musim ini.