Judi Online

Berita Bola, Granit Xhaka sangat senang akhirnya bisa menyelesaikan proses transfer ke Arsenal dari Borussia Monchengladbach. Gelandang andalan Timnas Swiss tersebut menyatakan mengenakan baju The Gunners adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Xhaka resmi pindah ke Arsenal dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 40 juta euro atau Rp603 miliar. Gelandang berusia 23 tahun tersebut sempat menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah tampil mengesankan selama empat musim bersama Monchengladbach.

Banyak yang bilang Xhaka memiliki kualitas mirip maestro sepakbola asal Italia yakni Andrea Pirlo. Meski begitu, dia berusaha merendah dan mengaku tidak sabar membela Arsenal pada musim depan.

“Saya merasa baik, dan sekarang senang menjadi bagian dari Arsenal. Ini adalah pekan yang hebat untuk saya, tapi sekarang saya sudah resmi ke Arsenal. Saya sangat senang,” kata Xhaka, seperti dilansir Bintangbola.co, Senin (30/5/2016).

“Arsenal adalah klub besar. Saya telah melihat mereka di lapangan, dan itu sulit dipercaya. Gabung Arsenal adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya senang sekarang,” lanjutnya.