Berita Bola, LONDON – Sejak memutuskan bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016, Zlatan Ibrahimovic memang langsung menunjukkan performa yang impresif. Tercatat mantan kapten Timnas Swedia tersebut telah menyumbangkan 17 gol 27 pertandingan bersama Man United.

Namun dengan usia yang sudah melewati 35 tahun, Ibrahimovic diprediksi takkan memiliki perjalanan karier yang panjang bersama Man United. Maka dari itu, sejumlah nama pun muncul guna menggantikan peran Ibrahimovic di lini depan Man United dalam beberapa waktu terakhir.

Salah satu nama yang paling sering disebutkan adalah Antoine Griezmann. Pemain Atletico Madrid itu disebut-sebut sebagai kandidat sempurna untuk jadi suksesor Ibrahimovic di Man United. Adalah mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, yang mengutarakan pernyataan tersebut belum lama ini.

Baca Juga: ” Guardiola Kecewa Manchester City Telan Kekalahan dari Liverpool

“Zlatan Ibrahimovic memang bermain sensasional. Akan tetapi, Manchester United membutuhkan pengganti jangka panjang untuk pemain berusia 35 tahun tersebut,” ucap Sutton, seperti dikutip dari Link Alternatif, Selasa (3/1/2017).

“Meskipun mereka harus menunggu hingga musim panas, Man United punya uang dan itu akan bernilai untuk melejitkan kesempatan kemungkinan mereka menembus empat besar. Dan Griezmann adalah pemain yang lebih subur di posisi tengah ketimbang Marcus Rashford dan Anthony Martial,” tuntasnya.