Berita Bola, Griezmann Merasa Kariernya di Atletico Madrid Sudah Cukup!

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kariernya bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- sudah lebih dari cukup. Menurutnya, ia ingin bergabung dengan tim yang bermental juara.

Sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim 2014-2015, Griezmann menjelma menjadi pemain andalan di lini depan tim racikan Diego Simeone. Bermain sebanyak 160 laga, ia telah menorehkan 83 gol dan 25 assists.

Tak pelak, beberapa klub besar tertarik mendatangkan pemain yang berposisi sebagai second striker tersebut. Tidak lain, adalah Manchester United yang berusaha membujuk Griezmann untuk bergabung di Old Trafford. Namun, pemain berusia 26 tahun itu belum mau memberikan kepastian ke mana kakinya melangkah di musim panas nanti.

[ Baca Juga – Akibat Bom di Manchester, Man United Batalkan Konferensi Pers Final Liga Eropa ]

“Saya telah mencapai laga final dan semifinal Liga Champions bersama Atletico. Kami sudah sangat dekat tapi kami kekurangan suatu hal,” ujar Griezmann mengutip dari LinkAlternatif Terbaru, Rabu (24/5/2017).

“Jika saya harus pindah, tidak akan ada masalah. Bisa saja ke Inggris karena di sana menarik, ke Jerman, Tiongkok atau Amerika Serikat. Saya siap pergi,” pungkasnya.