Agen Bola

Agen Bola –Mudahnya Bekerjasama Dengan Mandzukic ,

Penampilan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid amat mengesankan, terlebih saat dirinya bertandem dengan Mario Mandzukic. Ketajaman dan kepaduan keduanya akan kembali menjadi tumpuan Los Rojiblancos di Liga Champions.

Setelah menggasak Almeria dengan 3-0, Atletico bersiap mentas di kompetisi terakbar Eropa pada Kamis 26 Februari 2015 kontra Bayer Leverkusen. Tim arahan Diego Simeone akan lebih dahulu bertamu ke markas wakil Bundesliga tersebut.

“Kami harus istirahat lebih dahulu, baru nanti memikirkan pertandingan (kontra Leverkusen). Kami harus berada di puncak performa saat bertandang ke markas mereka,” kata Griezmann.

Dalam pertandingan terakhir, penyerang internasional Prancis tersebut mencetak dua gol dengan Mandzukic sebagai kreatornya. Sedangkan mantan striker Bayern Munich itu mencetak gol dari titik putih.

Agen Bola

“Kenyataannya, sangat mudah bekerja sama dengan Mandzukic karena dia adalah striker hebat. Begitu juga dengan Fernando Torres dan Raul Garcia. Saya ingin berkontribusi lebih besar lagi untuk tim. Lagi pula saya menikmatinya,” ujarnya.

Sejak dibeli pada musim panas 2014 dari Real Sociedad seharga 30 juta euro, pria 23 tahun itu langsung menjadi andalan tim Ibu Kota. Griezmann sudah bermain sebanyak 36 kali dengan torehan 17 gol di seluruh ajang yang diikuti Atletico.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola