Berita Bola,  Guardiola Bicarakan Peluang Man City Datangkan Dani Alves

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, amat menghormati mantan pemain asuhannya di Barcelona, Dani Alves. Kendati Demikian, kecil peluang bagi Alves untuk main di Liga Inggris dengan Man City pada musim 2019-2020.

Alasan Guardiola tak terlalu ingin Alves ada Alves dalam skuad Man City musim depan amat sederhana yakni karena sudah memiliki dua bek kanan berkualitas. Ada Kyle Walker dan Danilo yang selalu siap tampil maksimal saat Guardiola membutuhkan mereka.

Dani Alves angkat Piala Prancis (Foto: AFP)

“Kami tahu, seperti yang diketahui semua klub penting soal situasinya. Dia adalah pemain yang luar biasa dan orang yang luar biasa tetapi kami memiliki dua bek sayap yang luar biasa sehingga itu adalah apa adanya,” ujar Guardiola, seperti yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Pilih Gabung Arsenal, Saliba Akui Digoda oleh Guendouzi

Meski tak bergabung dengan Man City tetapi semua orang tahu bahwa Alves akan main di Liga Inggris musim depan. Pasalnya, Alves beberapa kali menyatakan niatnya untuk bermain di Liga Inggris sebelum pensiun.

Dani Alves (Foto: Sportskeeda)

Alves yang baru saja membawa Tim Nasional (Timnas) Brasil menjadi kampiun Copa America 2019 hingga kini belum menentukan klub mana yang akan dibelanya. Tim mana pun yang mendapatkan jasa Alves kelak tentu akan aman beruntung.

Sebab, pemain berusia 36 tahun itu kaya akan pengalaman di level tertinggi sepakbola Eropa. Alves tercatat sudah mengoleksi 40 trofi sepanjang karier profesionalnya. Catatan luar biasa itu jadi daya tarik utama dari Alves di musim panas 2019 ini Link Alternatif SBOBET.