Berita Bola, Guardiola: Firmino dan Gabriel Jesus Buat Brasil Menakutkan

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memperingatkan semua kontestan Piala Dunia 2018 akan kekuatan Brasil. Guardiola menyebut dua penyerang Seleccao, Roberto Firmino dan Gabriel Jesus akan menjadi momok yang menakutkan di turnamen tersebut.

Baik Gabriel Jesus dan Roberto Firmino bisa dikatakan tampil apik di musim ini. Kedua penyerang itu menjadi andalan di keuda tim mereka, yaitu Manchester City dan Liverpool.

Baik Jesus maupun Firmino akan dilibatkan dalam Piala Dunia 2018 mendatang. Pelatih Timnas Brasil, Tite memasukan kedua penyerang itu dalam skuat sementara Brasil untuk Piala Dunia nanti.

[ Baca Juga – ” Tak Lagi Special One, Mourinho: Saya Mature One ” ]

Guardiola menyebut kedua pemain ini akan menjadi momok yang menakutkan di Rusia nanti. “Saya sudah bisa membayangkan bagaimana Brasil beraksi di Piala Dunia,” buka Guardiola kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

“Jika anda menghadapi satu pemain, maka anda juga harus berhadapan dengan pemain yang lain, dan mereka beruntung mereka memiliki dua striker yang luar biasa.”

“Gabriel memiliki energi, hasratnya selalu menggebu-gebu dan ia memiliki pergerakan yang baik, dan saya rasa dia bisa lebih tenang lagi seiring usianya. Firmino memang lebih tua, namun dia bisa bermain di berbagai posisi.”

“Firmino lebih dewasa dan ia memiliki kualitas yang luar biasa. Saya pernah menemuinya di Hoffenheim dan ia tau bagaimana bermain dengan penyerang seperti Gabriel. Brasil memang beruntung punya dua striker yang hebat.” tandasnya.