Berita Bola,  Guardiola: Man City Belum Siap Juarai Liga Champions

Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, terang-terangan menyatakan klubnya belum siap menjuarai Liga Champions. Pernyataan tersebut didasarkan pada pengalamannya bersama The Citizens pada Liga Champions 2017-2018.

Walau belum siap, Guardiola yakin para penggemar Man City dapat mendorong timnya menuju kejayaan di kompetisi sepakbola antarklub terakbar di Benua Biru tersebut. Karena itu, pria kelahiran Santpedor tersebut mengimbau agar para suporter tidak henti memberi dukungan.

Manchester City

Guardiola lantas membagikan pengalamannya kala membesut Barcelona. Menurut pria berusia 47 tahun itu, satu-satunya cara untuk bertahan di kompetisi berat seperti Liga Champions adalah dengan memenanginya.

[ Baca Juga : ” Bakal Bertandang ke Old Trafford, Allegri: Ronaldo Kalem ” ]

“Apa yang saya lihat dari tim ini musim lalu, sejujurnya kami belum siap. Itu yang saya rasakan. Akan tetapi, bukan berarti kami tidak akan mencoba. Untuk memenangkan kompetisi, tidak cukup hanya ingin saja, tetapi juga perlu pengalaman yang diperoleh dari setiap pertandingan,” ujar Pep Guardiola, dinukil dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Anda harus punya hasrat, klub, petinggi, pemilik, penggemar, dan media. Semua orang harus bersatu padu. Semua orang yang ada di sekeliling Manchester City harus mendorong klub untuk memenangi kompetisi ini. Sayangnya, kami belum merasakan dorongan itu,” imbuh mantan juru taktik Barcelona itu.

Trofi Liga Champions

Meski demikian, Pep yakin di masa depan Manchester City akan memenangi Liga Champions. Cepat atau lambat, selangkah demi selangkah, tetangga Manchester United itu bakal mengangkat trofi yang di Spanyol disebut Si Kuping Besar tersebut.